Sabtu, 29 Juni 2013

Padahal Banyak Yang Keren Untuk Ditulis..

Iya, padahal banyak yang keren untuk saya tulis. Cuma akhir Juni ini saya dikejar banyak deadline, event, dan tugas pengganti final. Saya upload foto saja tidak apa-apa yah?

Tanggal 26 Juni kemarin teman-teman EO saya @99_ent sukses panggil JKT48 yang pertama kalinya di Makassar. Penonton tumpah ruah, ribuan cowok histeris liat belasan cewek belia. Iya saya juga liat, tapi tidak histeris. Untuk anak seumuran mereka yang rata2 berpotensi manggil saya 'Om', gaya manggung mereka keren. Interaksi dengan penonton juga luar biasa. Yang lebih luar biasa adalah.. Capeknya.





Jadi besoknya, Pacar saya wisuda. Tadaaaaang hari yang ditunggu pun telah tiba pemirsa. Dalam keadaan setengah nyawa saya masih di kasur, panas-panasan karena pasar tumpah di kampus yang sudah jadi agenda para penjual kalo wisuda, semuanya hilang liat doski pake toga. Alhamdulillah, padahal berasa baru kemarin doski temani saya pas wisuda. Semoga semua hasil pembelajarannya bisa memberikan masa depan yang jaug lebih baik. Amiin




Nah, sudahmi. Banyak lagi sebenarnya, termasuk patahnya kacamata ku setelah event JKT48. Tapi nantilah. Sudahmi dulu nah, deadline ka (kata-kata ini jadi yang paling sering keluar di bulan ini, sepertinya di bulan-bulan kedepan juga). Daah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar