Senin, 31 Januari 2011

adiós, El Nino..

Selasa, 1 Februari 2011


Mungkin beberapa link diatas yang saya buka sesampainya di kantor bikin saya agak shock. Iya, saya sempat lihat beritanya di rumah sebelum berangkat kantor waktu nonton TV, tapi saya pikir itu rumor (lagi). Jadi saya biarkan saja.
Tapi sampai dikantor, lihatlah. Link diatas memberikan bukti lain. Saya langsung geleng - geleng kepala. Torres, ada apa denganmu?
Saya sudah mengidolakan torres sejak beliau main pertama kali di Liverpool, dan kerennya karena dia pemakai kaos merah bernomer 9.. woow dan itu gue banget!
tapi mau diapa? dia sekarang pake baju warna biru. Habislah harapan saya..
Kalau saja dia tahu, dan siapa tahu dia baca blog ku. Saya cuma mau bilang begini.. (oh iya, nda pintarja bahasa Spanyol nah, ini bantuan Google translate. Jadi kalau mau liaht artinya silahkan terjemahkan sendiri. Lebih keren memang kayaknya pakai bahasa Spanyol, lebih melankolis gimanaa gitu..)

"Hasta más tarde, Torres. Espero que estés feliz en su nuevo equipo. Esperemos que las cosas se ponen mejor allí. Sólo quiero que sepas, si yo fuera un ventilador, y prestará apoyo a todos tus caminos. Manténgase orgulloso y llevar la cuenta con el número 9 en la parte posterior de su .. Haz que yo siempre orgulloso. Felicidades en azul, un amigo .."

Saludos. Tu mayor fan ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar