Rabu, 05 September 2012

What??? Ketua Kelas???!!!

Sebenarnya kuliah perdana saya dimulai nanti minggu depan, hari Senin tanggal 10 September. Tapi untuk kuliah kali ini sedikit dipercepat. Memang acara Penerimaan Mahasiswa Baru nya sudah dimulai sejak 30 Agustus, lalu dilanjutkan sama Temu Dekan, dan akhirnya ketemu Dosen pembimbing dan teman angkatan. Tidak ada yang terlalu spesial, selain karena saya (merasa) (dan sepertinya) paling muda.



Ternyata ada hal spesial lainnya. Kuliah perdana barusan (Rabu, 5 September) saya terlalu semangat duduk di depan dan bangkit dari kursi buat kumpul biodata mahasiswa lainnya. Alhasil, saya sukses ditunuk sebagai Ketua Kelas.

Jujur, sejak TK sampai S1, saya belum pernah jadi Ketua Kelas. Pangkat paling tinggi palingan cuma jadi Ajudan Pancasila waktu SMP, dan jadi Kordes pas KKN kemarin.
Tapi yah, dijalani saja. Toh semuanya harus dinikmati. Siapa tau ada keuntungan tersendiri jadi Ketua Kelas. Tapi sebelum kita berpikir apa enaknya,. mari jalankan beberapa tugas petama. Fotokopi dan cari harga buku bahan ajaran, dan simpan semua kontak teman angkatan. Semangat, Riri.

Tugas Perdana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar