Jumat, 07 September 2012

Gebi.

'Semua orang pasti akan merasakan kehilangan'

Itulah yang baru-baru ini saya rasakan. Salah satu sepatu futsal andalanku, Eflima. Hilang di tangan adik sepupuku.

Selamat jalan, sepatu andalan..

Ini memang sepatu andalan, tapi ya sudahlah, mungkin sudah takdirnya hilang. Wait, ataukah ini takdir beli sepatu baru?

Saya memang masih punya satu sepatu lagi, Anniver. Tapi akhir-akhir ini sering bikin cedera dan tidak nyaman karena kebesaran.
Dan, mari saya perkenalkan penggantinya.
Barang ini saya beli di salah satu toko sport daerah Panakkukang, harganya jauh dari harga aslinya. Karena waktu itu dapat promo asal membeli item dengan harga tertentu.



Namanya Gebi, OranGe BIru. Si Titah yang kasi nama. Namanya rada cewek, tapi saya suka warnanya. Ini juga persis yang dipakai Suarez. (Satu-satunya) Striker andalanku (yang tersisa) di Liverpool.






ini versi sepatu bolanya yang kayak Suarez pake



Mari sama-sama kitra tunggu aksinya Gebi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar