Minggu, 27 Januari 2013

Kacamata Baru


Ini adalah kacamata andalan saya, dan saya resmi kehilangan barang ini di Bali. Tanpa kacamata, saya merasa ketampanan berkurang sekitar 20%. Padahal ketampanan saya cuma 20%.

Otomatis setelah itu, saya sempat beberapa minggu tanpa kacamata. Mata saya memang tidak terlalu banyak minus nya, cuma saya merasa agak nyaman kalo pake kacamata, apalagi pas bawa motor. Alhasil, saya pinjam kacamata Adik saya, yang memang minusnya hampir-hampir miriplah.


Sialnya, pas sudah nyaman sama kacamatanya adekku, eh malah dia mau pake lagi kacamatanya. Inilah PHP pertama yang saya dapatkan dari adik sendiri di tahun 2013, padahal dia bilangnya tidak mau pake kacamata. Saya kembali menjalani hari-hari tanpa kacamata.

Jadi ceritanya waktu pacar saya ke Jakarta, saya memang nitip dibelikan kacamata,dan dapat kacamata yang pas. Dan dibelikanlah kacamata seperti ini, dengan merek (yang secara tidak sengaja) sama.


Terima kasih, pacar. Saya jadi tampan kembali. Terima kasih Indonesia, kalian luar biasa!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar