Rabu, 02 Januari 2013

Resolusi?

Hah? Resolusi? Resolusi bukannya tingkat kualitas pixel gambar? *dengan jawaban ala-ala fotografer*

Saya tidak muluk-muluk di tahun 2013. Saya dapat banyak dari tahun kemarin. Ada BB baru, pacar masih ada, jadi mahasiswa S2 plus Ketua Kelas plus Ketua Angkatan, dapat pekerjaan yang sekaligus tiga, Nuri Sahin ke Liverpool, keliling Jogja, Bali, Gorontalo, dan masih dengan keluarga yang lengkap dan alhamdulillah sehat.

Tapi kalau yang mau dirubah, banyaklah. Terutama kemalasan. Saya yakin kuliah saya bakal makin ribet di tiap semesternya, iming-iming gadget dan sepatu futsal model terbaru selalu mengganggu tidur dan dompet, sampai percintaan tanpa akhir dengan CorelDraw. Dengan semua itu, setidaknya kebiasaan malas saya harus hilang sedikit, demi, sedikit.

Semua orang mau lebih baik dari hari yang kemarin. Ya iyalah saya juga.

Ada yang tahu kenapa CorelDraw pake nama CorelDraw X3, bukannya CorelDraw13 pas ganti dari CorelDraw12? Karena menurut mereka angka 13 itu bukan angka yang baik. Semoga ini hanya berlaku di CorelDraw saja.

Selamat tahun baru 20X3.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar