Rabu, 13 Juli 2011

Battle Hooper Specification


Halo, bagaimana? bagusji sepeda fixie ku? hahaha ada banyak suara yang kudengar. Ada yang bilang jelek, ada yang bilang alay, atau apalah. Tapi setidaknya, saya punya konsep. Dan saya puas sama hasilnya.

Di postingan kali ini, saya mau jelaskan spesifikasi Battle Hoper a.k.a Belalang Tempur a.k.a sepeda fixie ku. Sapa tau ada yang mau tau, i'll share it ;)

Frame : Federal Wild Cat 1996 repaint


Wheelset :
  • Rims Ertro 4,5
  • Hub Giant sixbolt 36 holes
  • Ban Luar lokal
  • Cog 19t

Crank : Platinum black 46t


Stem : Bangau Lokal


Setir : Bullhorn lokal red


Seatpost : Pacific Sadel : Lokal


Itulah beberapa spesifikasi battle Hooper. Memang isinya agak sederhana. Sesuai sama budget lah pokoknya. Tapi sekali lagi, fixie itu masalah selera. Saran saya, sesuaikan barang - barang yang mau kalian beli dengan budget yang ada. Hal tersulit adalah, parts fixie itu banyak macam, dari yang paling murah sampe jutaan. Jadi, sesuaikan dengan keperluan dan isi kantong. Jangan sampe uangnya habis cuma gara - gara beli frame. Nahloh.

Itu dia sekilas tentang spesifikasinya. Mari bersepeda :)

2 komentar:

  1. kak.. ini sepeda ta kalo di perhatikan..
    seperti warna pohon natal..
    coba kalo natal gantungi saja lampu2 hias

    *kabur

    BalasHapus
  2. Sialan kamu, ini sudah saya bikin semirip mungkin kayak Belalang Tempur, eh dibilang pohon natal -__-

    BalasHapus