Rabu, 10 Oktober 2012

#RomanticOctober

Waktu briefing awal dan ditanya tema apa yang bagus untuk Afgan dan Raisa, kita semua sempat bingung. Muncullah kesottakan dan bilang "Romantic October mo". Keadaan sempat hening sejenak, tapi akhirnya disetujui.

Ada beberapa hal yang berbeda di project #RomanticOctober kali ini ; pertama, kita kedatangan tiga anggota baru. Robin, Adhi, dan Wahyu. Mereke punya kehebatan masing-masing. Robin jago dela-deal an sama sponsor, Adhi lincah kalo ngurus tiket, dan Wahyu berpengalaman soal VIP dan table. Semua memang sudah diantisipasi, karena dua event sebelumnya tiga hal ini paling rempong.

Saya? Tetaplah jadi desainer grafis. Punya kenikmatan sendiri kalo lihat desainmu dicetak sebesar itu walaupun 30% nya sudah diedit sponsor. Kita juga kerjasama dengan Kifo Kosmik untuk dokumentasi. Beberapa foto yang saya posting di blog ini adalah hasil-hasil karya mereka. Dan Manajernya, pacar saya.

Photo booth

Desain pertama saya yang naik ke billboard, walau 30%nya sudah diedir sponsor.

Banyak proses panjang pokoknya, intinya sudah tidak dirasa kalo sudah tanggal 5. Saya kebagian jata menjemput Afgan yang bikin saya tidak berhenti di BBM cewek-cewek yang minta ikut dan harus jadi kafir karena tidak Jumatan.

Sampailah pada konfrensi pers. Biasanya saya duduk sama rekan wartawan lainnya. Sekarang malah giliran saya yang harus jadi MC untuk mereka -__-


Dari kiri : Fandy, CEO nya 99, Afgan, Raisa, pihak sponsor, dan paling kanan calon artis.
Setelah konpers, checksound, dan sedikit istirahat, pertarungan dimulai. Saya harus berhadapan sama asap rokok dan banyak perempuan seksi (yang ini dihadapi saja). Berhubung tugas desainer sudah tidak ada, sekarang saya jadi Traffic, yang mengatur masuk keluarnya artis. Otomatis, beberapa momen-momen keren tidak bisa benar-benar saya nikmati selama mereka show. Tidak percaya kalau mereka keren? Ini bukti fotonya. Sekali lagi, makasih banyak buat anak KIFO yang sudah bantu dokumentasikan acara ini :D

Acaranya dibuka sama Cagil Band dari Jakarta. Cool!



Pinky girl, Raisa!! She's hot!!





AfganSyah(rir) Reza. Pesonanya bikin cewek gak gak gak kuat~


Duet maut Afgan Raisa.

2.000 orang, pemirsa!!

What a night! Seru kan? yang datang pasti bilang seru. Anda puas, kami lemas. Selesai dengan semua rangkaian acara, saya masih harus bangun pagi untuk antar Afgan ke bandara.

Ada beberapa rahasia yang mau saya kasih tau ke kalian. But please do nnot tell anyone. Okay?

Ternyata, Raisa punya selingkuhan di Makassar!



Dan ternyata lagi, selingkuhannya masih saudara sama Afgan!!



Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar