Senin, 15 Oktober 2012

Badminton di Malam Minggu

Coba pikir, menurut anda apakah yang dilakukan pemuda hebat, pintar, kreatif, kaya, gaul dan eksis seperti saya ini di malam minggu?
Ke mall? Bosaan.
Nonton bioskop? Monoton.
Ke pantai? Hoaaaam.

Semua itu terlalu membosankan di malam Minggu. Saya mau sesuatu yang baru. Padahal hari itu ada konser keren di Makassar. Tapi saya lagi malas desak-desakan. Mau pacaran juga terlalu klise kalo malam Minggu.

Waktu lagi bosan-bosannya, teman KKN saya tiba-tiba BBM "Mau main bulutangkis nda?"
Tawaran menarik. Apalagi saya terkahir main bulutangkis di lapangan, mungkin 3 tahun lalu. Tapi sebelum jawab iya, saya baru ingat kalau saya tidak punya sepatu bulutangkis. Untungnya baju Astec tim futsalku memang aslinya baju bulutangkis, jadi yang otomatis bikin tengsin bentar cuma sepatunya..
"Nda ada sepatu bulutangkis ku, Chal" (ini salah satu strategi, siapa tau upa' dibelikan sepatu sama calon Dokter)
"Ah pake sepatu futsal mko, santai saja. Saya juga pake sepatu futsal" (Upa' gagal, pemirsa)
"Oke, pick me".

Suasana lapangan bulutangkis yang baru lagi saya datangi sejak 3 tahun lalu.
Kampret, sampe di lapangan ternyata dia nda pake sepatu futsal. Alhasil saya kayak pemain futsal yang salah lapangan.

Lebih terlihat seperti emain futsal yang entah dari mana dapat raket bulutangkis.

Kita main di Badminton Center Jl.Borong. Saya jadi pasangan ganda putra (sedikit campuran) sama Chalwa dengan modal raket pinjaman. Ada tiga pasang juga, mereka juniornya Chalwa. Kita main dari jam setengah 8 sampe jam 10. Dari 7 kali main, kita bisa menang 4 kali. Lumayanlah. Selesai semuanya, kita singgah makan songkolo bagadang super enak di Antang.

Pulang dirumah, apalagi paginya, tangan kanan saya super pegal. Mungkin karena lama tidak main bulutangkis. Bahkan sampe postingan ini terbit, tangan kanan saya masih sakit. Tapi saya tidak tobat main bulutangkis. Bahkan saya masih mau kalo diajak main bulutangkis lagi.

Sekian dulu cerita malam Minggu saya. Penasaran apalagi kejutan di malam Minggu berikutnya? Tunggu saja. Hahahahahaha *ada asap terus menghilang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar