Sabtu, 29 Desember 2012

Happy Birthday, Pacar!

Percaya atau tidak, saya sudah merencanakan apa yang bisa saya kasih di ulang tahunnya Titah sejak ulang tahunnya tahun lalu.

Ah tidak, berlebihan. Sejujurnya saya sudah mulai memikirkan hadiahnya apa sejak nonton Ted bareng dan bilang "Mauka boneka begitu". Dan itu sukses bikin kepikiran. Padahal waktu itu masih bulan September, sedangkan ultahnya 29 Desember. Tapi saya tahu memang susah juga cari boneka begituan. Cari-cari di Kaskus, yang muncul cuma TEDdy bear. Kalo yang begituan juga banyak malam-malam dekat Stimik. Tapi niat baik memang berjalan lancar. Saya akhirnya dapat lapak yang bisa pesankan saya langsung dari luar.

Barangnya sudah ada sejak Oktober. Waktu terus berjalan tanpa terasa, dan tiba-tiba sudah 28 Desember. Ceritanya bentar malam sudah waktunya kasih surprise.
Jadi saya ditemani adik perempuan saya, Ika sebagai konsultan pembungkus kado dan agen kue emoticon rainbow cake.

Keterangan stock dan harga, silahkan hubungi adik saya.
Kita menunggu hampir sejam lebih di McD dengan berjuta alasan di Titah. Rencana hampir berantakan pas Pyonk (Kalo Titah itu Batman, Pyonk itu Robin nya *perumpamaan yang agak aneh*). Cuma akhirnya doski punya solusi.

Jam setengah 12, saya sudah ada di samping rumahnya Titah. Pas jam 12, Pyonk pura-pura telepon 'HAPPY BIRTHDAY TITAAAAH, ADAKA DEPAN RUMAHMU!!' pas Titah keluar, yang muncul adalah Taxido bertopeng dengan kaos Forgotten a.k.a saya sendiri, dengan kue yang asap lilinnya masuk-masuk di hidung.



Tiup lilin, makan kue, bagi-bagi di ortunya Titah, kasih kado dan saya pulang dengan lega. Baru setengah perjalanan, doski nelpon da bilang suka sama kadonya.

Tolong jangan 'nakal' nah Ted -_-
Well memang selain Ted tadi, sudah saya selipkan pop up card pertama yang saya bikin dengan beberapa kali trial error. Lengkap dengan foto paling alay nya Titah yang memang saya cari di fesbuk dengan penuh kekuatan hati, berhubung di album-album lamanya banyak foto ^&*$(@$$)(@()$*

Akhirnya saya bisa bikin pop up card, pemirsa.
Well happy birthday, pacar. Semoga masih saya, dan selalu saya yang kasih kamu hadiah paling spesial.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar