Jumat, 11 Mei 2012

Liverpool 2012-2013 New Jersey, Sponsored by Warrior


Saya sempat ngetwit sama salah satu akun fans Liverpool tahun lalu, untuk sekedar bertanya bagaimana jersey baru Liverpool musim 2011/2012. Ternyata tidak ada perubahan dari jersey 2010/2011, yang beda cuma jersey away nya. Yang bikin kaget, ternyaya jersey itu bakal jadi jersey terakhir Liverpool dengan Adidas.

Adidas berhenti jadi sponsor Liverpool, karena dalam beberapa tahun terakhir Liverpool belum bisa bawa gelar apa-apa. Nah Adidas merasa rugi. Makanya mereka menarik diri jadi sponsor jersey Liverpool.


Dadaaaah, Adidaaaas..

Tapi Liverpool tidak patah hati Bro. Mereka sudah ditunggu sama apparel dari Amerika. Namanya Warrior. Agak asing kedengaran? Iya, Warrior itu kebanyakan dipake sama tim-tim hockey, football sama rugby. Mungkin ini proyek pertama mereka dengan tim sepakbola. Bayarannya? Jangan ditanya. tapi karena ada yang bertanya, saya jawab. Jadi, Warrior resmi kontrak Liverpool sampai 2018, dengan biaya kontrak pertahun 26,3 juta Poundsterling (Nda tau berapa uang seribu rupiah itu). Lebih dua kali lipat dari kontrak Adidas yang cuma 12 Juta Pounds pertahun. Ini kontrak jersey paling mahal di dunia. Mantap toooh? Liverpoooooll.....

Sejak isu ini keluar, banyak sekali spekulasi jersey Liverpool versi Warrior beredar di internet, mulai dari yang keren sampe yang tidak masuk akal.
Tapi akhirnya Jumat (11/9) Liverpool resmi keluarkan desain terbaru mereka. Here it comes...
Beberapa kesottakan yang muncul


Dan, beginilah desain yang resmi dari Warrior, pemirsa!!



Model yang resminya seperti ini..

Kembali ke logo LFC yang dulu

Ini Hillsborough flames yg pindah ke kerah bagian belakang baju

Kalo Kiper nya warna hijau..
Makin klasik, makin simpel, makin kereeen..

 Mantap toh?
Iya, ini salah satu desain Liverpool terkeren yang pernha saya liat. Semoga dengan jersey baru, kita punya semangat dan kekuatan baru buat dapat trofi baru di musim baru tahun depan.

4 komentar:

  1. udah di jual di indonesia blum ,,
    yg asli ??

    BalasHapus
  2. hem top bnget, pengen cepet beli jersey nya, dah ad blum ya.?

    BalasHapus
  3. ♏ªήtªz,,,,,,,,,,,
    Moga ceped nyampe ke indo jersey orinya,,,,,,,,, YNWA

    BalasHapus
  4. gw baru tau alasannya ganti baju hehe
    good2, keren :)

    BalasHapus