Selasa, 08 Mei 2012

Liverpool campaign - Seeing Is Believing


Waktu nonton Liverpool lawan Chelsea subuh tadi (8/5), ada yang lain di jersey mereka. Biasanya sponsor utama tertulis “Standard Chartered”, tapi sekarang sponsor depannya “Seeing is Believing”. Saya pikir Liverpool sudah ganti sponsor. Memang kan biasanya kalo laga terakhir kandang, ada yang spesial. Mungkin yang spesial selain ganti sponsor dari Adidas ke Warrior yang saya pikir sudah dipakai malam tadi, sponsor depannya juga sudah ganti.

Tapi ternyata tidak. Liverpool dan sponsornya, Standard Chartered punya semacam kampanye sosial baru, yaitu semacam dukungan dan bantuan terhadap para penderita cacat mata atau buta di seluruh dunia. Keren.


 Agak lain kan??


 Skrtel dan Gerrard membuktikan kalo 'tidak melihat' itu tidak enak




“It’s in our power to eliminate 80% of blindness. However, 39 million people around the world remain blind. Helping individuals to see again transforms not just their own lives but also the lives of all those around them. Restoring someone’s sight gives them economic independence and frees them from a life of dependence. Standard Chartered, through Seeing is Believing, is committed to continuing the fight against avoidable blindness. By 2020, we intend to raise a further USD60 million to further extend access to eye-care to many more people across our footprint in Asia, Africa and the Middle East,” explains Richard Meddings, Standard Chartered Group Finance Director and Chairman of Seeing is Believing.

Siapa yang tidak mengerti? Sini saya kasih tau. Jadi bgini, yang punya Standard Chartered itu merasa perlu membantu para anak-anak penyandang cacat mata yang jumlahnya puluhan juta di dunia. Jadi menurut situs yang saya baca (karena bahasa Inggris jadi agak spek-spek juga saya jelaskan), program Seeing Is Believing ini semacam gerakan sosial Standard Chatered untuk para penyandang cacat mata di dunia, salah satu caranya yaitu melelang jersey langka Liverpool (yang memang Cuma akan dipakai sekali saja lawan Chelsea kemarin) dengan sponsor depan Seeing Is Believing yang dananya akan dipakai untuk membantu penyandang cacat mata. Dari 39 juta penyandang cacat mata yang ada di dunia, saat ini Standar Chartered dan Liverpool sudah berhasil menyembuhkan 2,8 juta orang melalui Seeing Is Believing ini. Saya jadi makin suka sama Liverpool.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar